welcome to my blog welcome to my blog welcome to my blog welcome to my blog welcome to my blog

Kamis, 03 November 2011

Style

Title:style
Genre: Romance
Episodes: 16
Broadcast period: 2009

synopsis
Park ki ja(Kim Hye-soo)adalah editor di majalah Style perfeksionis. Dia sangat percaya diri, keras kepala, & egois, tetapi juga memiliki selera mode pembunuh. Di masa mudanya, Ki-Ja bermimpi belajar di Parsons The New School untuk Desain di NYC, tapi harapannya hancur setelah krisis ekonomi Korea yang dipimpin ayahnya bunuh diri. Segera setelah kematian ayahnya, ibunya Ki-Ja pindah ke Kanada, tapi Ki-Ja tetap tinggal di Korea. Pada waktu itu ia tidak bisa meninggalkan pacarnya Seo Woo-Jin (Ryu Si-Won) di belakang, yang sedang belajar untuk menjadi seorang dokter. Namun, Woo-Jin akhirnya keluar dari sekolah kedokteran dan pindah ke New York untuk menjadi koki. Sejak saat itu, Ki-Ja telah bekerja perjalanan naik dari asisten rendah ke editor yang sangat dihormati.Sementara itu, Woo-Jin memang menjadi koki dan akhirnya kembali ke Korea untuk membuka restoran. Restoran bernama "Makarel" menjadi hit, terutama dengan para wanita. Woo-Jin sendiri cukup orang wanita, terlihat baik dan memiliki bakat kuliner yang patut dicontoh. Dia kemudian bertemu Ki-Ja lagi serta asistennya Lee Seo Jung (Lee Ji-Ah).

Lee Seo-Jung telah bekerja sebagai asisten Ki-Ja selama lebih dari setahun. Meskipun ia telah datang dekat dengan mengalami gangguan saraf karena bosnya menuntut. Seo Jung-awalnya berharap untuk menjadi seorang penulis, tetapi karena situasi keuangannya mengambil pekerjaan paruh waktu di majalah Style. Ketika Seo Jung Woo-Jin bertemu dia menjadi terpikat dengan dia. Dia tahu bahwa Woo-jin mantan pacar Ki-Ja, tetapi dia tidak bisa mengendalikan perasaannya untuknya.
Ryu Si-Won as Seo Woo-Jin
Kim Hye-soo as Park ki ja
Lee Ji-Ah as Lee Seo Jung
Lee Yong-Woo as Kim Min-Joon
  



Terakhir, Kim Min-Joon (Lee Yong-Woo) adalah seorang fotografer di majalah Style. Dia mengikuti Ki-Ja sekitar seperti anak anjing yang hilang karena perasaan yang meluap-luap untuknya. Karena Ki-Ja, Min-Joon telah tinggal di majalah Style bahkan ketika menawarkan lebih baik datang memanggil. Ketika Min-Joon pemberitahuan perhatian yang Woo-Jin menerima dari kedua Ki-Ja dan Seo Jung ia merasa cemburu              



Tidak ada komentar:

Posting Komentar