welcome to my blog welcome to my blog welcome to my blog welcome to my blog welcome to my blog

Rabu, 09 November 2011

IRIS

Title:IRIS
Genre: Action, mystery, thriller, romance
Episodes: 20
Broadcast period: 2009
Lee Byung-Hun as Kim Hyeon-Jun
 Synopsis
Dua agen elit Sistem Keamanan Nasional (NSS) , Hyeong-Juni (Lee Byung-Hun) dan Sa-Woo (Jeong-Ho Juni), yang saudara angkat, keduanya sama-sama jatuh cinta pada Seung-Hee (Kim Tae-Hee) . Sa-Woo mencoba untuk menekan perasaan untuk Seung-Hee dan keinginannya untuk berpacaran.
Jeong Jun=Ho as Jin Sa-Woo
Kim So-Yeon as Kim Sun-Hwa
Kim Tae-Hee as Choi Seung-Hee
Hyeon-Juni kemudian dikirim dalam misi solo untuk Hongaria. Di Hungaria, Hyeon-Juni menyelesaikan misinya dan sementara dalam modus melarikan diri menjadi terluka. Tak lama kemudian, Hyeon-Juni menemukan bahwa ia dikhianati oleh agen sesamanya Sa-woo. Seung-Hee upaya untuk membantu Hyeon-Juni melarikan diri, tapi sebuah ledakan mobil memisahkan keduanya dan keduanya disesatkan untuk percaya bahwa orang lain sudah mati. Hyeon-Juni yang kemudian diselamatkan oleh suara tak dikenal dan belajar dari masyarakat rahasia "IRIS

Kim Seung-Woo as Park Cheol-Yeong
T.O.P as Vick




 Satu tahun kemudian, Hyeon-Juni kembali ke Korea untuk membalas dendam. Selama waktu ini, dua Korea ditetapkan untuk menyatukan kembali, sedangkan kelompok "IRIS" yang berniat menghentikan persatuan kembali.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar