welcome to my blog welcome to my blog welcome to my blog welcome to my blog welcome to my blog

Sabtu, 19 November 2011

Coffee House


Title: Coffee House
Previously known as: Page One
Genre: Romance
Episodes: 18
Broadcast period: 2010
Kang Ji-Hwan as Lee Jin Soo
Park Si-Yeon as Seo Eun Young
Ham Eun-Jung as Kang Seung Yeon
Jeong Woong-In as Han Ji Won
Cerita ini berkisah seorang penulis Lee Soo Jin karismatik yang mencapai ketenaran setelah menulis novel thriller, yang dengan cepat menjadi buku terlaris. Dia bekerja untuk menjalankan perusahaan penerbitan oleh teman lama nya Eun Seo Young, berkemauan keras, cerdas, wanita cantik dan sucessful yang dapat menangani segala sesuatu yang datang jalannya.
Jin Soo bertemu Kang Seung Yeon , seorang wanita muda yang telah bawah rata-rata dalam segala hal dalam hidupnya. Tapi entah bagaimana ia akhirnya menjadi dipekerjakan sebagai sekretaris oleh Jin Soo. Seung Yeon memiliki kesan penulis itu adalah manusia  aneh, sarkastik, memiliki kebiasaan aneh dan sulit untuk menyenangkan. Namun, dia bertekad untuk menjadi sekretaris yang terbaik siapa pun bisa memiliki - seorang profesional sejati.
Jin Soo dan Eun Young, meskipun masing-masing mempercayai kemampuan orang lain, tidak bisa selalu bersama dan berjuang terus-menerus. Begitulah, sampai mantan tunangan Eun Young Han Ji Won kembali dan mengumumkan dia masih mencintainya dan ingin kembali. Eun Young, tidak terkesan dengan tindakan-tindakan murahan yang bergabung dengan pasukan Jin Soo, yang menemukan pria seperti menjengkelkan seperti dirinya, untuk menyingkirkannya
 Tapi semuanya jadi rumit ketika percikan api mulai terbang tak terduga antara berempat dan hati pasti akan rusak dalam cerita lucu namun romantis dari kehidupan Jin Soo.






 I think...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar