welcome to my blog welcome to my blog welcome to my blog welcome to my blog welcome to my blog

Sabtu, 05 November 2011

Mary Stayed Out All Night/Marry Me, Mary!

Title:Mary Stayed Out All Night
Also Known as : Mary is Out at Night / Marry Me, Mary!
Genre: Romance, comedy
Episodes: 16
Broadcast period: 2010
 Synopsis
Mary (Moon Geun-Young) adalah seorang wanita muda energiki. Dia tampak seperti ibu-an, tapi gampang marah seperti ayahnya (Park Sang-Myeon). Ayahnya selalu membuat masalah sebagai pengusaha gagal, tetapi Mary juga mencintainya. Karena Mary tidak mampu membayar biaya pendidikan perguruan tinggi, sementara ia berhenti bersekolah. Tanpa memiliki keahlian khusus, Mary mulai bekerja serabutan. Suatu hari, ayah Maria mengusulkan bahwa Mary menikah dengan pria bernama Jung-In untuk melunasi utang mereka. Ketika Mary mendengar rencana ayahnya dia menyusun rencananya sendiri. Mary mengambil foto pernikahan palsu dengan teman barunya-Mu Gyul (Jang Geun-Suk), yang ia baru saja bertemu selama beberapa hari terakhir. Dia mengirimkan gambar ke ponsel ayahnya dengan pesan bahwa ini adalah pria yang mencintai dan akan menikah. Sayangnya ayahnya sudah mendaftarkan surat nikah atas nama dengan Jung-In! Jung-Di kemudian mengusulkan bahwa Menikah menghabiskan 100 hari pernikahan dengan laki-laki dan memutuskan siapa ia ingin tinggal bersama.

Mu-Gyul (Jang Geun-Suk) adalah vokalis dan gitaris untuk sebuah band rock. Dia adalah chic dan hidup dengan gaya hidup bohemian tanpa beban. Dia tidak banyak bicara dan hanya ingin membuat musik. Mu-Gyul tidak peduli tentang kesuksesan. Dia juga menderita trauma dengan ibunya dan, karena itu, menjadi bosan dengan wanita yang ia kencani dan meninggalkan mereka. Mu-Gyul adalah orang yang buruk untuk wanita. Mu-Gyul tidak akan pernah menikah sekali seumur hidup-kesempatan  datang ketika Ia bertemu Mary, menjadi terlibat dalam 100 hari pernikahan . Selama waktu ini, Mu-Gyul tidak tahu arti keluarga, mengejutkan jatuh cinta dengan Mary yang agresif, setia, dan gagah. Mu-Gyul menemukan dirinya menjadi saingan Jung-In untuk cinta Mary.
Moon Geun-Young as Mary
Jang Geun-Suk as Mu-Gyul
 Jung-In (Kim Jae-Wook) adalah presiden perusahaan musik JI Entertainment memproduksi sebuah drama musik. Jung-In dilahirkan dalam sebuah keluarga kaya dan tidak pernah kekurangan uang. Jung-In juga tampan dan memiliki sikap yang baik. Karena itu, Jung-In tampaknya  yang sangat memenuhi syarat untuk menikah. Namun, Jung-In juga memiliki sisi dingin - dia tidak suka menjadi terlalu dekat dengan orang. Titik terlemah adalah bahwa ia tidak pernah bisa mengatakan tidak kepada ayahnya. Dia masuk ke dalam pernikahan palsu 100 hari dengan Mary dan segera jatuh cinta dengan Mary. Jung-In juga datang di Mu-Gyul yang akan membantu memenuhi impian Jung-In di dunia musik.


Kim Hyo-Jin as  Seo-Juni

Kim Jae-Wook as Jung-In

 Seo-Juni (Kim Hyo-Jin) adalah seorang wanita seksi dan canggih. Dia juga berasal dari keluarga kaya. Seo-Juni bekerja sebagai aktris, lebih memilih untuk membuat film bukan drama. Seo-Juni putus dengan Mu-Gyul sekitar setahun yang lalu, tapi masih kadang-kadang menghadiri pertunjukan tanpa pengetahuannya. Dia juga memiliki perawatan-bebas yang sama roh-Mu Gyul. Seo-Juni kemudian bertemu Mu-Gyul sekali lagi dan membuat kontrak untuk sebuah drama yang diproduksi oleh Jung-In. Seo-Juni mulai mengembangkan perasaan untuk Jung-In dalam cinta segitiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar