welcome to my blog welcome to my blog welcome to my blog welcome to my blog welcome to my blog

Rabu, 09 November 2011

Scent of a Woman

Title:Scent of A Woman
Genre: Romance, Comedy
Episodes: 16
Broadcast period: 2011
 Synopsis
adalah sebuah komedi romantis-yang menggambarkan kehidupan seorang wanita 30thn yang bekerja sebagai pegawai tingkat rendah Dia bekerja keras,. Tapi hidup tanpa sukacita. Dia kemudian mendapati bahwa dirinya sedang sekarat,kemudian memutuskan untuk melakukan perjalanan  dengan kapal untuk menemukan kebahagiaan .
Kim Sun-A as  Lee Yeon-Jae
Lee Dong-Wook as Kang Ji-Wook
 Lee Yeon-Jae (Kim Sun-A) bekerja di agen perjalanan Wisata Garis sebagai asisten di bawah dihargai. Dia sering ditugaskan untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan kasar oleh bosnya, tapi dia tidak pernah menolak karena takut dipecat. Lee Yeon-Jae mendukung ibunya dan tanpa pekerjaannya percaya dia tidak akan bisa menikah.

Suatu hari, karena kecelakaan mobil, Lee Yeon-Jae pergi ke rumah sakit. Di sana ia bertemu Dr Chae Eun-Suk (Uhm Ki-Joon). Sebagai anak-anak, Yeon-Jae dan Eun-Suk adalah teman, tapi Eun-Suk sekarang bertindak sebagai jika ia tidak mengenalnya. Dr Eun-Suk Yeon-Jae menginformasikan bahwa ia memiliki tumor dan kebutuhan pemeriksaan lain. Yeon-Jae kembali ke perusahaan dan meminta hari libur untuk mendapatkan pemeriksaan medis. Alih-alih mendapatkan hari libur, Yeon-Jae adalah ditugaskan untuk menjadi panduan untuk profil klien yang tinggi Andy Wilson.
Kang Ji-Wook (Lee Dong-Wook) adalah satu-satunya putra dari presiden perusahaan Jalur Tour. Dia tampan, sehat secara fisik, kaya dan penerus perusahaan, tapi ia tidak gembira dengan apa pun. Ayahnya merencanakan pernikahannya dengan Im Se-Kyung (Seo Hyo-Rim), putri dari konglomerat Seo Jin. Im Se-Kyung yang indah, tetapi sangat arogan. Dialah yang mengatur untuk musisi satu tur hari Andy Wilson
Seo Hyo-Rim as Im Se-Kyung
Uhm Ki-Joon as Dr Chae Eun-Suk

Sementara itu, tur untuk Andy Wilsonpenuh trouble. Sebuah kesalahpahaman untuk makan siang termasuk daging babi yang dilarang oleh agama Islam Andy Wilson. Andy Wilson menjadi marah dan kembali ke hotel. Untuk make-up untuk kesalahpahaman, Yeon-Jae kunjungan Hotel Andy Wilson dengan kue beras tradisional Korea  dia percaya dia bisa menikmati. Tak lama kemudian, Andy Wilson menemukan bahwa cincin itu hilang. Im Se-Kyung, dan Andy Wilson keduanya menduga bahwa Yeon-Jae mencuri cincin. Yeon-Jae menolak keras mengambil cincin itu, tapi dia akhirnya ditampar oleh Im Se-Kyung
 Yeon-Jae, di bawah tekanan banyak, akhirnya pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan ulang-nya. Yeon-Jae diinformasikan oleh Dr Eun-Suk bahwa dia mengidap kanker dan diperkirakan hidup selama berbulan-bulan hanya 6 lebih. Masih shock, Yeon-Jae kembali ke kantornya. Ketika bosnya mulai memilih pada dirinya lagi, Yeon-Jae akhirnya mencapai titik didih nya. Dia melempar pengunduran dirinya, yang ia menulis lama, ke wajahnya dan meninggalkan pekerjaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar