welcome to my blog welcome to my blog welcome to my blog welcome to my blog welcome to my blog

Sabtu, 05 November 2011

Kim Tak Goo / Bread, Love and Dreams

Title: Baker King, Kim Tak Goo
Also known as: King of Baking, Kim Tak Goo / Bread, Love and Dreams
Genre: Family, romance
Episodes: 30
Broadcast period: 2010
 Synopsis
Presiden Geosung perusahaan kue Koo Il-joong (Jeon Kwang-Leol) mencintai Kim Mi-Soon (Jeon Mi-Seon), tapi ibu Koo Il-joong menentang terhadap hubungan mereka. Karena ini, dia menikah demi kenyamanan, Koo Il-Joong bukannya menikah Suh In-sook (Jeon Dalam Hwa). Mereka punya dua putri, Ja Kyung dan Ja-rim, tapi tidak ada anak laki-laki. Beberapa waktu kemudian, Il-joong memiliki perselingkuhan dengan cinta sejatinya Mi-Soon dan mereka mengandung seorang putra, yang kemudian akan dinamakan Tak-gu.
 Sementara itu, In-sook takut bahwa Tak-gu mungkin suatu hari menjadi pewaris perusahaan kue Geosung, In-Sook kemudian menggoda Kepala perusahaan Sekretaris Han Seung-Jae (Jeong Seong-Mo) dan mereka mengandung seorang putra yang kemudian akan diberi nama Ma-Joon (Ju Won). Bertahun-tahun kemudian, pada malam hujan, ibu Koo Il-joong yang sengaja mendengar percakapan antara Han Seung-Jae dan In-sook. Dia runtuh dan mati. Selama waktu ini In-sook kehilangan gelang dia dan anaknya Ma-Joon yang ada untuk mengambilnya. Ma-Joon sekarang tahu siapa ayah sebenarnya.
Yoon Si-Yoon as Kim Tak-Goo
 Sementara itu untuk melindungi Kim Mi-Soon dan Tak-gu, Koo Il-Joong pesanan seorang pria bernama Jin-Goo (Park Seong-Woong) untuk menculik mereka. Seo In-Suk dan Seung-Jae Han mencoba untuk membunuh Tak-gu, tapi dia cukup beruntung untuk melarikan diri. Tak-gu kemudian bertemu mentor seumur hidupnya Pal-Bong (Jang Hang-Seon), yang menjalankan Bakery Palbong.
Lee Young-Ah as Yang Mi-Soon
Joo Won as Ku Ma-Joon
 Tak-gu pertama kali bertemu Yoo Kyung (Yu Jin) ketika mereka masih anak-anak. Dia tinggal melalui masa kanak-kanak yang sulit, dengan ayah yang kasar dan memiliki sedikit uang. Yoo Kyung belajar untuk tersenyum untuk pertama kalinya ketika mereka bertemu, tapi ketika Tak-gu pergi ke rumah Koo Il-joong sebagai putra pertama mereka berpisah. 12 tahun kemudian mereka bertemu lagi dan menyalakan kembali cinta mereka. Namun demikian, Yoo Kyung sekarang percaya bahwa cinta bukan  apa-apa bila dibandingkan dengan uang dan kekuasaan dan karena ini dia meninggalkan Tak-gu untuk menikahi Ma-Joon sebagai gantinya.
Eugene as Shin Yu-Kyung





Tidak ada komentar:

Posting Komentar