welcome to my blog welcome to my blog welcome to my blog welcome to my blog welcome to my blog

Sabtu, 19 November 2011

Athena/Goddess of War

Title:Athena: Goddess of War
Genre: Action, thriller, romance
Episodes: 20
Broadcast period: 2010
Related Series :IRIS, IRIS 2
Jung Woo-Sung as Lee Jung-Woo
Dalam waktu dekat, semenanjung Korea dalam upaya untuk menyatukan kembali. Pemerintah Korea Selatan, membutuhkan dana besar untuk  berhasil mewujudkannya, dalam rangka mengembangkan sebuah teknologi baru  disebut TWR. TWR adalah reaktor nuklir kecepatan tinggi dan negara-negara lain ingin memiliki teknologi tersebut.
Cha Seung-Won as Son-Hyuk

Choi SI-Won as Kim Joon Ho


Kim Min-Jong as Kim Ki-Soo

Lee Ji-A as Han Jae-Hee
Soo- Ae as Yoon Hye-In



Untuk mencegah teror setelah terobosan TWR, pemerintah membentuk sebuah organisasi baru bernama NTS (Nasional Anti-Teror Layanan). Jung-Woo (Jung Woo-Sung) ditransfer ke kelompok NTS dari NIS. Dia bersemangat tentang transfer dan berharap untuk menjalani kehidupan seorang agen nyata, tapi kemudian menemukan tanggung jawab utamanya adalah untuk menonton pembelot Korea Utara.
Suatu hari, Jung-Woo  diberi misi melakukan perjalanan ke Italia untuk melacak teroris dari Korea Utara. Jung-Woo pergi ke Italia dengan Ki-Soo (Kim Min-jong). Ki-Soo adalah mantan agen Korea Utara yang membelot ke Korea Selatan. Ki-Soo khusus adalah informasi tentang kawasan Eropa. Sampai sekarang, Ki-Soo adalah salah satu pembelot Korea Utara bahwa Jung-Woo harus memantau.
Sementara di Italia, Soo-Young (Lee Bo Young), putri dari Presiden Korea Selatan Jo Myeong-Ho (Lee Jeong-Kil), diculik oleh teroris. Untuk memecahkan kasus ini pemerintah Korea mengirim agen-agen tambahan NTS termasuk Jae-Hee (Lee Ji-A) ke Italia. Para agen NTS dapat bernegosiasi dengan teroris, tetapi selama negosiasi mereka Hye-In (Su-Ae) tiba-tiba muncul. Jung-Woo dan agen-agen lainnya terkejut. Hye-IN bekerja sebagai panduan di ruang pameran di gedung NIS. Jung-Woo selalu punya perasaan yang kuat terhadap Hye-In, tapi dia tidak pernah mengungkapkan perasaannya ke arahnya. Setelah Hye-IN, SON-Hyuk (Cha Seung-Won), kepala cabang Asia Timur dari Departemen Keamanan Dalam Negeri di AS, tiba-tiba muncul juga. Para agen NTS yang dibingungkan oleh penampilan mereka.
 Jung-Woo belajar bahwa ada suatu rahasia "solusi" kelompok dalam NTS yang satu-satunya tanggung jawab adalah untuk memecahkan masalah yang lain . Lebih mengejutkan, Hye-In adalah bagian dari kelompok itu.

 Kasus misterius lainnya mulai terjadi dan intuisi Jung-Woo membawanya untuk percaya bahwa ada konspirasi tak terduga terjadi untuk mengatur ulang struktur kekuasaan seluruh dunia. Konspirasi yang dipimpin oleh Athena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar