welcome to my blog welcome to my blog welcome to my blog welcome to my blog welcome to my blog

Sabtu, 19 November 2011

Can’t Live With Losing

 Title:Can’t Live With Losing
Also Know as: Can’t Lose
Genre: Romance, Comedy
Episodes: 18
Broadcast period: 2011
Yoon Sang-Hyun as Yeon Hyung-Woo

Choi Ji-Woo as Lee Eun-Jae

Jo Mi-Lyeong as Kim Young-Joo

Kim Jung-Tae as Ko Ki-Chan


 Eun-Jae (Choi Ji-Woo) dan Hyung-Woo (Yoon Sang-Hyun) telah menikah selama satu tahun. Mereka berdua pengacara.

Mereka pertama kali bertemu di sebuah pertandingan bisbol ketika mereka kebetulan memiliki kursi di samping satu sama lain. Selama pertandingan bisbol mereka mencium dan jatuh cinta. Hyung-Woo mengatakan Eun-Jae bahwa ia ingin menjadi seorang pengacara hak asasi manusia. Eun-Jae mendukung mimpinya dan mereka membuka firma hukum mereka sendiri bersama-sama.

Satu tahun kemudian, getaran hilang dalam hubungan mereka. Eun-Jae berjuang untuk mempertahankan biro hukum saja, sementara Hyung-Woo membantu klien yang tidak mampu membayar banyak untuk jasa-jasanya. Kepentingan mereka juga menyimpang. Suatu hari, pasangan belajar bahwa Eun-Jae tidak mendaftarkan pernikahan mereka. Keesokan harinya, Eun-Jae pergi ke file kertas yang tepat. Eun-Jae tidak senang karena Hyung-Woo adalah begitu murah hati kepada orang lain dan ingin dia memikirkan lebih nya. Kemudian, teman-teman Hyung-Woo, yang beberapa, berhenti oleh perusahaan hukum dan istri, Young-Joo (Jo Mi-Lyeong) menegaskan bahwa dia menginginkan perceraian. Young-Joo menyatakan bahwa suaminya Ki-chan (Kim Jung-Tae) tidak bekerja di tahun, namun, masih memberikan keluarganya sejumlah besar uang. Pasangan menikah mulai berteriak satu sama lain. Ki-Chan menyatakan bahwa ia meminjam uang dari Hyung-Woo.
 Sementara itu, Eun-Jae mendengar dari pinjaman dan telah cukup. Eun-Jae memutuskan bahwa mereka perlu bicara serius. Eun-Jae dan Hyung-Woo maka buku perjalanan ke Jepang di mana mereka bulan madu mereka. Hyung-Woo kemudian pesan teks keliru jadwal kepada ibunya bukan Eun-Jae. Ketika Hyung-Woo dan Eun-Jae tiba di bandara mereka menemukan ibu Hyung-Woo di sana juga, percaya bahwa ia diundang untuk perjalanan mereka ke Jepang. Lebih parah Hyung-Woo menerima panggilan telepon dari ibunya mertuanya meminta untuk menemuinya segera dan untuk menjaga rahasia itu. Hyung-Woo tidak tahu mengapa istri dan ibu mertua tidak akur atau mengapa ia tidak pernah secara resmi diperkenalkan kepada ibu mertuanya, tapi dia merasa wajib untuk bertemu dengannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar