welcome to my blog welcome to my blog welcome to my blog welcome to my blog welcome to my blog

Sabtu, 19 November 2011

Poseidon

Title: Poseidon
Also Known as: Coast Guard Investigation 9 (CGI9)
Genre: Action, romance
Episodes: 16
Broadcast period: 2011
Sebuah sindikat kriminal seluruh dunia dikenal sebagai Heugsahoe. Bos mereka adalah Choi Hee-Gon.

Pada tahun 2008, pemimpin Tim Investigasi Intelijen Kepolisian Maritim, Kwon Jung-Ryool (Lee Sung-jae), membentuk tim investigasi rahasia untuk menangkap bos penjahat Choi Hee-Gon. Jung-Ryool semakin dekat dan lebih dekat untuk menangkap Choi Hee-Gon. Kemudian, istri-Ryool Jung Min-Jung yang tiba-tiba hilang. Mayatnya kemudian dibuang di depan Jung-Ryool. Segera setelah itu, anggota keluarga lain yang terlibat dalam operasi rahasia juga dibunuh

Choi Si-Won as Kim Sun-Woo
Lee Si-Young as Lee Soo-Yoon
Lee Sung-Jae as Kwon Jung-Ryool
 Seon-Woo (Choi Si-Won) pergi menyamar di urutan Jung-Ryool itu. Seon-Woo tidak bisa menghentikan misi, meskipun ada ancaman kontinu pada hidupnya. Segera, seorang polisi yang menyelidiki Seon-Woo adalah dibunuh. Sudah jelas pembunuhan wanita dilakukan oleh bos kejahatan Choi Hee-Gon, tetapi bukti masih kurang untuk penangkapannya. Akhirnya, operasi penyamaran ditinggalkan.
2011,3 tahun kemudian, Jung-Ryool muncul terobsesi dengan pekerjaannya ... mencoba melupakan rasa bersalah ia merasa atas kematian istrinya. Dengan bantuan Hyun Jung Hae (Jin Hee-Kyung) dan direktur polisi maritim, Jung-Ryool bentuk lain tim investigasi khusus. Untuk menghindari perhatian orang lain di dalam polisi maritim dan bos kejahatan Choi Hee-Gon, tim investigasi khusus menyamar sebagai tim investigasi # 9 yang bertanggung jawab untuk kasus-kasus tak terpecahkan.
 Seon-Woo telah diturunkan ke kantor polisi di negara maritim Gunsan Kota. Ada, Seon Woo-patung sebuah organisasi perdagangan ilegal dan berjalan pergi dengan barang-barang mereka diselundupkan. Seon Woo-sekarang menjadi buronan. Ini adalah bagian dari Jung-Ryool dan rencana induk Seon-Woo untuk menangkap Choi Hee-Gon. Mereka berharap untuk pergi melalui orang tengah Man-Soo Jung, dijuluki Popeye. Seon Woo-pendekatan Popeye dengan barang-barang itu dicuri, tapi Popeye menemukan kebenaran. Kehidupan Seon-Woo sekarang dalam bahaya. Dia adalah disimpan dengan tim membantu pemimpin taktis Kang Eun-Chul (U-Know Yunho). Seon Woo dan Kang-Eun-Chul adalah mantan rekan.


Seon Woo-sekarang bergabung dengan # 9 tim investigasi. Seon-Woo juga mengambil minat dalam Kopral Soo-Yoon (Lee Si-Young). Sementara itu, Popeye menculik Kang Eun-Chul. Penculikan Kang Eun-Chul membawa kembali kenangan polisi dibunuh beberapa tahun sebelu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar