welcome to my blog welcome to my blog welcome to my blog welcome to my blog welcome to my blog

Jumat, 18 November 2011

Queen of Reversals

Title: Queen of Reversals
Previously known as: Queen of Tears
Genre: Romance, comedy
Episodes: 31
Broadcast period: 2010
Kim Nam-Joo as Hwang Tae-Hee
Jeong Jun-Ho as Bong Joon-Soo
Chae Jung Ahn as Baek Yeo-Jin

Hwang Tae-Hee. (Kim Nam-Joo) percaya bahwa kebahagiaan itu ialah menikah dengan pria yang dicintainya. Setelah menikah, dia menghadapi kehidupan pernikahan tak terduga. Dia mampu mengatasi kesulitan-kesulitan untuk mencapai pembalikan keberuntungan.

Bong Joon-Soo (Jeong-Ho Juni) adalah suami Hwang Tae-Hee. Dia populer dengan perempuan, tetapi tidak memiliki bakat khusus atau kepentingan. Dia mulai bekerja di sebuah perusahaan untuk membalas dendam pada mantan pacarnya, yang mencampakkannya. Di tempat kerja barunya ia bertemu Hwang Tae-Hee yang bekerja sebagai pemimpin tim. Hwang Tae-Hee memiliki perasaan untuk dia, bermimpi untuk menjadi Cinderella, dan segera mereka menikah. Tanpa diduga, Bong Joon-soo harus mendapatkan  kesulitan. Dia berjuang untuk menjadi pria sejati  bertanggung jawab untuk keluarganya.
Baek Yeo-Jin (Chae Jung Ahn-) adalah seorang wanita lucu, tapi kadang dia juga berperangai buruk. Dia bekerja dengan Hwang Tae-Hee di perusahaan yang sama Dia selalu membuat Hwang Tae-Hee marah. Ketika Bong Joon-Soo, pria yang dibuang, menikah  dengan Hwang Tae-Hee saingannya,membuat dia marah dan terjadilah persaingan diantara keduanya...

Park Si-Hoo as Goo Yong-Shik


Ha You-Mi as Han Song-Yi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar