welcome to my blog welcome to my blog welcome to my blog welcome to my blog welcome to my blog

Kamis, 10 November 2011

Spy MyeongWol

Title:Spy Myung Wol / Myung Wol the Spy
Also Known as: Beautiful Spy
Genre: Romance, comedy
Episodes: 18 + 1 Special
Broadcast period: 2011
 Synopsis
Dalam komedi romantis-"Spy Myeong-Wol,"  mata-mata Korea Utara yang cantik Myeong-Wol (Han Ye Seul-) ke Korea Selatan dalam upaya untuk menculik seorang artis Korea Selatan Kang Woo (Eric).


Eric as Kang Woo
Lee Jin-Wook as Choi Ryu
Han Ye-Seul as Han Myeong-Wol
Jang Hee-Jin as Joo In-Ah
Han Myeong-Wol adalah agen di Korea Utara bekerja untuk menekan meningkatnya gelombang budaya pop Korea Selatan di Korea Utara. Dia pergi setelah orang-orang yang menonton drama Korea Selatan, film, atau musik pop, tapi dia berharap untuk satu hari bergerak ke atas sebagai agen dalam pasukan khusus. Myeong-Wol kemudian mengambil tes untuk menjadi agen khusus, tapi gagal tes. Namun demikian, Myeong-Wol tidak menyerah harapannya menjadi agen khusus seperti ayahnya.

 

 Myeong-Wol kemudian diberi misi untuk pergi ke Singapura sebagai pengawal bagi putri seorang perwira tinggi militer berpangkat itu. Putri tergila-gila bintang pop Korea Kang Woo (Eric) dan pergi khusus ke Singapura untuk menonton konsernya. Putri disertai ke Singapura dengan Myeong-Wol dan kepala tim khusus Choi agen Ryu (Lee Jin-Wook). Setelah konser, putri perwira militer meminta Myeong-Wol untuk mendapatkan Kang Woo tanda tangan. Myeong-Wol mewajibkan putri, berikut Kang Woo tetapi menemukan sulit untuk mendapatkan tanda tangannya. Kang Woo sikat dari Myeong-Wol dan menyatakan dia tidak memberikan foto dirinya di publik. Akhirnya, Myeong-Wol menyelinap ke dalam sebuah acara lelang bertopeng di mana Kang-Woo berpartisipasi. Kang Woo membeli sebuah buku tua yang merupakan bagian dari koleksi buku 4. Sementara itu, Myeong-Wol pergi dekat Kang Woo untuk mendapatkan tanda tangannya. Pada saat itu, pria bertopeng menyerang 3 Kang Woo untuk mendapatkan buku tersebut. Myeong-Wol thwarts upaya 3 pria bertopeng dengan melemparkan pena.
Ketika Han Myeong-Wol kembali ke Korea Utara dia bertemu dengan kepala khusus agen Choi Ryu. Ryu Choi Myeong-Wol menginformasikan bahwa ia tidak akan memilih dia untuk tim agen khusus. Pada saat itu, Myeong-Wol pemberitahuan pena dia melemparkan pada acara lelang bertopeng di Singapura. Myeong-Wol kemudian menyadari bahwa ia merusak misi mereka. Myeong-Wol kemudian memutuskan untuk pergi ke Korea Selatan untuk menyelesaikan misi mereka tanpa memberitahukan atasannya.
Ketika Myeong-Wol tiba di Korea Selatan Kang Woo ia mengikuti sekitar dengan mengunjungi lokasi pengambilan gambar untuk serial drama dia muncul masuk Selama istirahat di film, Myeong-Wol pendekatan Kang Woo dan kemudian pemberitahuan bocor gas. Secara naluriah, dia melompat di Kang-Woo dan menyelamatkan hidupnya. Mywong-Wol dirawat di rumah sakit dan melompat media cerita.

Sementara itu di Korea Utara, mereka belajar bahwa Han Myeong-Wol menyelamatkan nyawa Kang Woo. Mereka kontak mata-mata Korea Utara Han Hee-Bok (Jo Hyeong-Ki), yang sudah bekerja menyamar di Korea Selatan, untuk memberikan Myeong-Wol sebuah misi baru. Misi baru ini untuk Han Myeong-Wol untuk menikah Kang Woo dan membujuk dia untuk membelot ke Korea Utara ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar