welcome to my blog welcome to my blog welcome to my blog welcome to my blog welcome to my blog

Sabtu, 25 Februari 2012

Sungkyunkwan Scandal




Title:Sungkyunkwan Scandal
Genre: Period, romance, comedy
Episodes: 20
Broadcast period: 2010








Park Min-Young as Kim Yun-Hee
Micky Yoochun as Lee Seon-Joon
Yoo Ah-In as Moon Jae-Sin
Song Joong-Ki as Ku Yong-Ha

Kim Yun-Hee (Park Min Young) adalah wanita, cerdas muda bertanggung jawab dan mandiri. Sejak ayahnya meninggal dia telah bekerja untuk mendukung keluarganya, tapi juga berhasil melakukannya dengan baik dalam studinya. Suatu hari, Kim Yun-Hee mengambil tempat kakaknya dan menyamarkan dirinya sebagai orang untuk mengambil hanya ujian nasional seorang pria. Pada hari ujian, Kim Yun-Hee bertemu Lee Seon-Joon (Micky YooChun) dan menjadi teman. Lee Seon-Joon berasal dari latar belakang istimewa dan juga memiliki penampilan yang baik. Dia juga sombong. Mereka berdua lulus ujian nasional dan bahkan berbagi kamar bersama di Sungkyunkwan University.

Di Sungkyunkwan University, Ku Yong-Ha (Song Jong-Ki) yang baik dengan bernyanyi, minum, dan juga populer dengan wanita. Ku Yong-Ha menemukan bahwa Kim Yun-Hee adalah seorang wanita. Untuk menyenangkan, Ku Yong-Ha tidak mengungkapkan rahasianya dan mengamati dia melalui sekolah. Tak lama kemudian, Ku Yong-Ha mulai mengembangkan perasaanya untuk Kim Yun-Hee.

Moon Jae-Sin (Yoo Ah-In) adalah seorang pria dengan masalah di Sungkyunkwan. Orang impulsif, Moon Jae-Dosa cenderung bertindak sebelum berpikir. Ia membenci ayahnya yang adalah seorang politisi dan cara oportunistik nya. Dia datang ke Sungkyunwan untuk balas dendam dengan ayahnya. Moon Jae-Dosa juga menemukan rahasia Kim Yun-Hee itu. Ia mencoba untuk melindunginya, sementara yang ingin menghabiskan sisa hidupnya dengan dia ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar