welcome to my blog welcome to my blog welcome to my blog welcome to my blog welcome to my blog

Jumat, 30 Desember 2011

My Girlfriend is a Gumiho

Title:My Girlfriend is a Gumiho
Also known as: My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox
Genre: Romance, comedy, fantasy
Episodes: 16
Broadcast period: 2010
Cha Tae Woong-(Lee Seung-Ki) adalah seorang pemuda dimanjakan dengan tidak tertarik tinggal di perguruan tinggi. Sebaliknya, Cha Tae Woong-ingin menjadi seorang aktor action. Kakeknya kaya Cha Poong (Byeon Hie-Bong) meskipun Tae Woong ingin mengambil studi serius & perubahan besar-Nya dari akting. Saat Cha belajar bahwa Tae Poong-Woong menghabiskan biaya kuliah semester berikutnya pada sebuah sepeda motor mahal, ia menelepon polisi dan laporan sepeda motor dicuri. Cha Poong lalu mengambil Tae Woong-up dari kantor polisi dan upaya untuk mengantarnya ke sebuah pesantren terpencil dengan harapan bahwa ia akan mengubah kelakuanya. Pada area terletak di sepanjang jalan, Tae-Woong mampu menyelinap pergi dari kakeknya dan bersembunyi di belakang sebuah truk pengiriman. Pengiriman truk kemudian meluncur pergi.

 Akhirnya Tae Woong-keluar dari truk pengiriman, tetapi menemukan dirinya di tengah tempat di malam yang hujan lebat. Dia kemudian mendapat tumpangan dari seorang biarawan Buddha, yang juga memberinya tempat berlindung di sebuah Candi Budha.
Akhir di malam hari di Kuil Budha, Tae-Woong keajaiban off berharap untuk menangkap sinyal untuk ponselnya. Tiba-tiba ia mendengar suara seorang wanita dari seorang wanita ponselnya. Wanita itu Tae Woong menginstruksikan untuk memasuki bait suci dan menarik sembilan ekor ke lukisan rubah. Setelah Tae Woong-menarik sembilan ekor di rubah, ia sadar membebaskan rubah berekor sembilan legendaris yang dikenal sebagai "Gumiho" (Shin Min-A). Tae Woong takut untuk hidupnya, tapi Gumiho hanya ingin dicintai (dan makan banyak daging sapi!).

Shin Min-A as Mi-Ho

Park Su-Jin as Eun Hye-In
No Min-Woo as Park Dong-Joo

Lee Sung-Ki as Cha Tae-Woong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar